AFIF FITNES SURABAYA : 085755011417

Sabtu, 18 Agustus 2012

DEEP KNEADING MASSAGER (KURSI PIJAT JOK MOBIL / SOFA RUMAH)

DEEP KNEADING MASSAGER (KURSI PIJAT JOK MOBIL / SOFA RUMAH)



DEEP KNEADING SHIATSU MASSAGER

Produk ini Di rancang Sesuai Dengan tubuh manusia dengan pijatan meremas dan bergerak ke atas dan kebawah yang secara efektif menghilangkan kelelahan anda. Infrared nya sangat membantu kita untuk memperlancar peredaran darah.

DEEP KNEADING SHIATSU MASSAGER Produk ini Di rancang Sesuai Dengan tubuh manusia dengan pijatan meremas dan bergerak ke atas dan kebawah yang secara efektif menghilangkan kelelahan anda.
Anda dapat memilih kecepatan terendah, sedang, dan tinggi. Di lengkapi dengan 3 pilihan getaran.Sangat baik di gunakan pada jok mobil anda , kursi rumah anda , kursi kantor anda. Sangat mudah dan nyaman dalam pengoperasian yang akan memanjakan tubuh anda. Proses penurunan fungsi tulang leher bagian belakang yang kini banyak diderita oleh orang-orang di usia produktif s/ d usia senja, dimana kebanyakan disebabkan oleh aktifitas sehari-hari dimana posisi duduk yang tidak benar - di depan komputer seharian, kelelahan menahun, olahraga yang tidak tepat atau berlebihan. Alat ini dapat membantu meringankan hingga 80% dan juga membantu melancarkan peredaran darah ke otak.

SPESIFICATION OF TECHNOLOGY DEEP KNEADING SHIATSU MASSAGER:
- Rate Power 35 W
- Output DC 12 V 2.5 A.
- Rate Operation Time 30 Minutes.
GRATIS ADAPTOR MOBIL

harga 1, 7jt
HUBUNGI:
085755011417

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | AFIFFITNESSURABAYA | AFIF FITNES SURABAYA
Copyright © 2011. ALAT FITNES SURABAYA - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by AFIF FITNES SURABAYA
Proudly powered by Blogger